Audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia untuk meningkatkan kinerja tenanga medis bagian rawat inap pada rumah sakit umum daerah kayuagung

Icha violita, 222017226 (2021) Audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia untuk meningkatkan kinerja tenanga medis bagian rawat inap pada rumah sakit umum daerah kayuagung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017226__BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
222017226_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini akan bertujuan untuk meneliti pelaksanaan manajemen atas fungsi sumber daya manusia pada RSUD Kayuagung, apakah telah dilaksanakan secara optimal, penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif, variabel yang digunakan adalah audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia, data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, kuesioner, teknik analisis yang digunakan teknik analisis kualitatif, hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan rumah sakit untuk meningkatkan kinerja tenaga medis sudah cukup optimal, rumah sakit juga sudah memiliki standar operasional prosedur (SOP) dalam setiap kegiatannya, namun masih terdapat kelemahan dalam sistem yang kurang optimal, pegawai/tenaga medis yang kurang disiplin, tenaga medis yang bersikap cuek dam judes, fasilitas dan perlaatan yang kurang optimal untuk digunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Hj.Rosalina Ghazali,S.E.,Ak.,M.Si 2. Mizan S.E.,Ak.M.Si.,CA
Uncontrolled Keywords: Audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia
Subjects: Akuntansi > akuntansi lembaga rumah sakit
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:03
Last Modified: 16 Sep 2021 03:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18061

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.