ANALISIS FAKTOR PENYEBAB TIDAK TEREALISASI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

Indah Puspita Sari, NIM. 222017046 (2021) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB TIDAK TEREALISASI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017046_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (906kB) | Preview
[img] Text
222017046_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakuikan untuk mengetahui faktor penyebab tidak terealisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Tujuan penelitian ini dilakukan mengetahui faktor yang menyebabkan Tidak Terealisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptip. Tempat penelitian dilakukan di Badan Pendapatan Daerah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Operasional variabel yang digunakan adalah faktor-faktor penyebab Tidak Terealisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan. Sampel penelitian ini adalah 100. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. M.Orba Kurniawan S.E.,S.H.,M.Si 2. Nina Sabrina S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Pajak, Pajak Bumi dan Bangunan, Faktor penyebab tidak tercapainya target penerimaan PBB-P2, Penerimaan pajak.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2021 02:41
Last Modified: 15 Sep 2021 02:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18050

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.