PENGARUH KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN NORMA EKSPEKTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur)

Sesi Arista, Nim.222017235 (2021) PENGARUH KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN NORMA EKSPEKTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017235_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (570kB) | Preview
[img] Text
222017235_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)

Abstract

ABSTRAK Sesi Arista/222017235/2021/Pengaruh Kontrol Perilaku Persepsian, Norma Subjektif Dan Sikap Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dengan Norma Ekspektasi Sebagai Variabel Moderasi di KPP Pratama Palembang Ilir Timur Tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kontrol Perilaku Persepsian, Norma Subjektif Dan Sikap Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dengan Norma Ekspektasi sebagai variabel moderasi (Survei Pada Kpp Pratama Palembang Ilir Timur). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di kpp pratama ilir timur. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis pada uji f menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan Kontrol Perilaku Persepsian, Norma Subjektif dan Sikap Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Pada uji t menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kontrol Perilaku Persepsian Dan Sikap Wajib Pajak kecuali Norma Subjektif tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Dan hasil analisis MRA Norma Ekspektasi memoderasi pengaruh Kontrol Perilaku Persepsian, Norma Subjektif dan Sikap Wajib Pajak secara Predictor Moderator terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata Kunci : Kontrol Perilaku Persepsian Norma Subjektif, Sikap, Kepatuhan, Norma Ekspektasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Dr.Betri, S.E.,Ak.,M.Si.CA Pembimbing 2.G.Sonny Marcel K.,SE.,Ak.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kontrol Perilaku Persepsian Norma Subjektif, Sikap, Kepatuhan, Norma Ekspektasi
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 00:52
Last Modified: 08 Oct 2021 00:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18034

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.