PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK PAK RADEN DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG

ARYA RAHMAT FERNANDA, 212017333 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK PAK RADEN DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017333 _BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017333_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)

Abstract

Abstrak Arya Rahmat Fernanda /212017333/ Pengaruh Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Pak Raden di Kecamatan Sako Palembang . Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Produk, Harga, Distribusi terhadap keputusan Pembelian Pempek Pak Raden Di Kecamatan Sako Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Pak Raden di Kecamatan Sako Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga , distribusi, yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Sako pPalembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan  teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda.  Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga, dan Distribusi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Pempek Pak Raden. Dalam uji parsial variabel Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Pak Raden di Kecamatan Sako Palembang, sedangkan variabel Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Pak Raden di Kecamatan Sako Palembang.  Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2021 06:37
Last Modified: 14 Sep 2021 06:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18023

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.