PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PRODUK GULA WALINI DI DESA PAYALINGKUNG KAB. OGAN ILIR

Virra Ambar Kasih, NIM . 212017303 (2021) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PRODUK GULA WALINI DI DESA PAYALINGKUNG KAB. OGAN ILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017303_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (560kB) | Preview
[img] Text
212017303_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)

Abstract

Ado ABSTRAK Virra Ambar Kasih/212017303/2021/ Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pembelian Gula Walini Di Desa Payalingkung. Rumusan masalah dalam penelitian ini Adakah Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pembelian Gula Walini Di Desa Payalingkung. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pembelian Gula Walini Di Desa Payalingkung . Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Dengan metode pengumpulan data kuesioner (angket). Data yang digunakan dalam dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi Linear Berganda. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan 1)ada pengaruh signifikan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pembaelian produk Gula Pasir Walini di Desa Payalingkung Kab.Ogan Ilir. 2)ada pengaruh signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pembelian produk Gula Pasir Walini di Desa Payalingkung Kab.Ogan Ilir. 3)ada pengaruh siginifikan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pembelian produk Gula Pasir Walini di Desa Payalingkung Kab.Ogan Ilir. Kata kunci: Kepuasan Konsumen , Kepercayaan Konsumen , Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E.,M.M., 2. Yudha Mahrom Ds,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen , Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > manajemen perindustrian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2021 06:24
Last Modified: 14 Sep 2021 06:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18004

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.