PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Irfan Yuda, 212016122 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016122 BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (517kB) | Preview
[img] Text
212016122 BAB II_ SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)

Abstract

ABSTRAK Irfan Yuda/21 2000 000/2021 Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone oppo pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang.tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone oppo pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang. penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuestioner. metode analisis yang digunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji f, uji t, dan uji determinasi. Hasil analisis dengan regresi linear berganda yang peneliti lakukan pada variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan persamaan y = 0,262+ 0,251 x₁ + 0,437 x₂ + 0,256 x3. hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan nilai fhitung 39,676 > ftabel 2,145. dan hasil koefisien determinasi dari penelitian ini adalah r2= 0,550 (55%), artinya variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. sedangkan 45% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: kata kunci: kualitas produk, harga, citra merek, dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2021 04:21
Last Modified: 14 Sep 2021 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17949

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.