PENGARUH INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN KERJA AUDITOR TERHADAP OPINI AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang)

Reno Afendi, 222017089 (2021) PENGARUH INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN KERJA AUDITOR TERHADAP OPINI AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017089_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017089_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Reno Afendi /222017089 /2021 /Pengaruh Independensi dan Pengalaman Kerja Terhadap Opini Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh Independensi dan Pengalaman Kerja terhadap Opini Audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Independensi dan Pengalaman Kerja terhadap Opini Audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Kota Palembang. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi liniear berganda, uji f dan uji t dibantu oleh Statistic Program ForSpesial Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Independensi berpengaruh terhadap opini audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di kota Palembang dan Pengalaman kerja berpengaruh terhadap opini audit pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di kota Palembang. Baik secara simultan dan parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Betri, S.E.,M.Si.,Ak.,C.A. 2. Dr.H.Fadhil Yamaly, S.E,Ak.,MM.
Uncontrolled Keywords: Independensi, Pengalaman Kerja Auditor, Opini Audit.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 04:28
Last Modified: 16 Sep 2021 04:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17948

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.