LUSI OKTAPIANI, NIM. 222017173 (2021) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus Pada Kantor Samsat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222017173_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222017173_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Lusi Oktapiani / 222017173 / 2021 / Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Kantor Samsat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir) / Perpajakan Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kesadaran wajib, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah wajib pajak kendaraan bermotor yang terdaftar yang berjumlah 39.799 wajib pajak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa secara simultan variabel kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama samsat kabupaten ogan ilir. Secara parsial variabel kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama samsat kabupaten ogan ilir. Kata kunci : kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Aprianto, SE.M.,Si Pembimbing 2. Mella Handayani,S.E.,Ak.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:23 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:23 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17900 |
Actions (login required)
View Item |