ANALISIS STRATEGI SUSTAINABILITY USAHA PECEL LELE DENGAN METODE SWOT-AHP (STUDY KASUS KELURAHAN SILABERANTI PALEMBANG)

Suganda, Nim. 152015068 (2021) ANALISIS STRATEGI SUSTAINABILITY USAHA PECEL LELE DENGAN METODE SWOT-AHP (STUDY KASUS KELURAHAN SILABERANTI PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
152015068_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
152015068_BAB II_SAMAPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Di kota Palembang sudah banyak dijumpai pedagang Pecel Lele yang hampir bisa ditemui disepanjang jalan besar maupun pinggiran. Di masa pandemi Covid 19 ini, banyak UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah turut mendapat imbas penurunan pendapatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi sustainability usaha pecel lele dengan Metode SWOT – AHP (Study Kasus Kelurahan Silaberanti Palembang). Hasil penelitian menyatakan bahwa nilai evaluasi strategi keseluruhan terlihat bahwa nilai akhir bobot prioritas tingkat evaluasi keseluruhan dari strategi untuk masing-masing strategi mempunyai nilai yang hampir sama. Hasil Expert Choice menunjukkan bahwa kriteria paling berpengaruh dan paling dipertimbangkan dalam usaha pecel lele adalah membuka cabang lokal sebesar 0,637, kemitraan sebagian adalah 0,258, dan kemitraan keseluruhan sebesar 0,105. Ini menunjukkan bahwa dalam usaha pecel lele harus membuka cabang lokal merupakan strategi yang direkomendasikan. Kata Kunci : Strategi Sustainability, Pecel Lele, SWOT, AHP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Masayu Rosyidah, S.T., M.T. 2. Ir. A. Ansyori Masruri, M.T.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Sustainability, Pecel Lele, SWOT, AHP
Subjects: Industri > Pabrik-pabrik (Manufactures)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:02
Last Modified: 13 Sep 2021 03:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17897

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.