AUDIT MANAJEMEN FUNGSI KEUANGAN DALAM PENGELOLAAN PIUTANG PADA PT. PLN TEBING TINGGI KABUPATEN EMPAT LAWANG

SELVY MAYMUNA, NIM. 222017049 (2021) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI KEUANGAN DALAM PENGELOLAAN PIUTANG PADA PT. PLN TEBING TINGGI KABUPATEN EMPAT LAWANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017049_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017049_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pelaksanaan audit manajemen fungsi keuangan dalam pengelolaan piutang pada PT. PLN Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Tujuannya yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan audit manajemen fungsi keuangan dalam pengelolaan piutang pada PT. PLN Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Penelitian dilakukan di PT. PLN Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa audit manajemen fungsi keuangan dalam pengelolaan piutang pada PT. PLN Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang sudah cukup baik karena sudah menjalankan prosedur yang ditetapkan. Namun dalam hal ini masih terdapat kelemahan seperti kurang ketegasan dalam memberikan sanksi kepada pelanggan yang menunggak, serta tidak terdapat limit waktu dalam melakukan perjanjian pelunasan maupun angsuran kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Aprianto, SE,M.Si 2. Darma Yanti, S.E.,Ak.,M.M.,CA
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Audit Manajemen Keuangan, Piutang
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:43
Last Modified: 13 Sep 2021 03:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17894

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.