STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PT. SAMPOERNA AGRO TBK. SELAPAN JAYA OKI

Reci Herlianti, 212017184 (2021) STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PT. SAMPOERNA AGRO TBK. SELAPAN JAYA OKI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017184 BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB) | Preview
[img] Text
212017184 BAB II_ SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)

Abstract

ABSTRAK Reci Herlianti/ 212017184/ 2021/ Pengaruh Stres dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Sampoerna Agro Tbk. Selapan Jaya, OKI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah [1] ada pengaruh stres dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja, [2] ada pengaruh yang signifikan stres kerja terhadap kepuasan kerja, dan [3] ada pengaruh yang signifikan. motivasi terhadap kepuasan karyawan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 150 karyawan, dengan jumlah sampel 60 responden yang diambil dengan menggunakan stratified random sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa, [1] hasil uji F membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara stres kerja dan motivasi kerja terhadap kepuasan karyawan, dan [2] hasil uji t membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara stres kerja dan motivasi kerja secara parsial terhadap kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Wani Fitriah, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Stres Kerja, Motivasi, Kepuasan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:44
Last Modified: 13 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17873

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.