Siti Yulina, NIM.222017179 (2021) PENGARUH PERENCANAAN ANGGARAN, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PENYERAPAN ANGGARAN BELANJA DAERAH PADA PEMERINTAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222017179_BAB I _ DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf Download (989kB) | Preview |
|
Text
222017179 _ BAB II _ SAMPAI _ BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan untuk mengetahui Pengaruh Perencanaan Anggaran, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Komitmen Organisasi Terhadap Penyerapan Anggaran Belanja Daerah Pada Pemerintah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sebagai sampel penelitian ini adalah 49 pegawai di (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Perencanaan Anggaran berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Penyerapan Anggaran Belanja di (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan. (2) Kompetensi Sumber Daya Manusia berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Penyerapan Anggaran Belanja di (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan. (3) Komitmen Organisasi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Penyerapan Anggaran Belanja di (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan. (4) Perencanaan Anggaran, Kompetensi Sumber Daya Manusia, dan Komitmen Organisasi secara simultan berpengaruh terhadap Penyerapan Anggaran Belanja di (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan. Kata Kunci: Perencanaan Anggaran, Kompetensi, Komitmen, Penyerapan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Drs. Sunardi, S.E., M.Si 2. Welly, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Perencanaan Anggaran, Kompetensi, Komitmen, Penyerapan |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pemerintah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 11 Sep 2021 07:03 |
Last Modified: | 11 Sep 2021 07:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17841 |
Actions (login required)
View Item |