M. ADIT AMIRULLAH, 212016195M (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN OBJEK WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222016195M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
222016195M_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (708kB) |
Abstract
M. Adit Amirullah/212016195M/2021/pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan wisatawan objek wisata alam punti kayu palembang/Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan wisatawan objek wisata alam punti kayu palembang. Populasi pada penelitian adalah bersifat infinite (tidak terukur), karena populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung wisatawan yang berkunjung ke objek wisata alam punti kayu Palembang dengan teknik sampel menggunakan rumus crochran yang menghasilkan 68 responden. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif, dengan menggunakan data primer yang merupakan jawaban hasil kuesioner yang di isi responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan, teknis analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dibantun dengan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak baik secara simultan maupun secara parsial.. Kata kunci : kualits pelayanan, promosi dan kepuasan wisatawan x
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Sri Rahayu, SE., MM 2. Yudha Mahrom DS, SE., Msi |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualits pelayanan, promosi dan kepuasan wisatawan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 11 Sep 2021 03:07 |
Last Modified: | 11 Sep 2021 03:07 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17751 |
Actions (login required)
View Item |