AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BINTANG SURYASINDO PALEMBANG

Gebby ariska yuliyani, 222017043 (2021) AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BINTANG SURYASINDO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017043_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB) | Preview
[img] Text
222017043_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)

Abstract

Gebby Ariska Yuliyani/222017043/2021/ Audit Sumber Daya Manusia Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT. Bintang Suryasindo Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah audit sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Bintang Suryasindo Palembang. Tujuannya untuk mengetahui audit sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Bintang Suryasindo Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriftif. Penelitian dilakukan di PT. Bintang Suryasindo Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa sumber daya manusia belum berjalan secara maksimal karena masih terdapat kelemahan yang terjadi pada sumber daya manusia. Kelemahan tersebut terdapat pada program perencanaan SDM, dan program kepuasan kerja karyawan. Sedangkan audit sumber daya manusia belum pernah dilakukan. Kata Kunci: Audit Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Aprianto,S.E.,M.Si 2. Darmayanti, S.E.,AK.,M.M.,CA
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Audit Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:37
Last Modified: 13 Sep 2021 03:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17737

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.