PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KREASI UTAMA MANDIRI PALEMBANG

FANNY ASHARY, NIM. 222017054 (2021) PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KREASI UTAMA MANDIRI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017054_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (648kB) | Preview
[img] Text
222017054_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)

Abstract

ABSTRAK Fanny Ashary/222017054/2021/ Pengaruh Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kreasi Utama Mandiri Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh audit manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan pada PT Kreasi Utama Mandiri Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di PT Kreasi Utama Mandiri Palembang. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, dokumen dan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis pada uji t menunjukkan bahwa audit manajemen sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Kreasi Utama Mandiri Palembang. Kata Kunci: Audit manajemen sumber daya manusia, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Drs. Sunardi, S.E., M.Si 2. Hj. Ida Zuraidah, S.E., Ak., M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit manajemen sumber daya manusia, kinerja karyawan
Subjects: Akuntansi > audit
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:19
Last Modified: 13 Sep 2021 06:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17733

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.