Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja, Terhadap Kinerja Karyawan di PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim

AZZAH WULANDARI, NIM. 212017195 (2021) Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja, Terhadap Kinerja Karyawan di PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017195_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017195_BAB II_SAMPAI TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim?. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan, disipilin kerja dan motivasi kerja terhadap kerja karyawan di PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim. Penelitian ini beralamatkan di Desa Muara Emil Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. Penelitian ini termasukadalah penelitian asosiatif, dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kepemimpinan, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim. Populasi penelitian adalah sebanyak 50 karyawan dengan sampel 45 karyawan dengan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 5%. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder dengan pengumpulan data melalui kuesioner, metode analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dengan alat analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil uji secara bersama-sama diperoleh bahwa Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja signifikan mempengaruhi Kinerja Karyawan PT. DHD Mitra Indotama Cabang Tanjung Enim. Hasil uji secara parsial diketahui bahwa Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja signifikan mempengaruhi Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Zuhriyah, S.E., M.Si 2. Dinarossi Utami, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Disiplin kerja, motivasi kerja, kinerja karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen perindustrian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2021 07:45
Last Modified: 09 Sep 2021 07:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17651

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.