PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GADING CEMPAKA GRAHA

REGITA CAHYANI, NIM: 212017352 (2021) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GADING CEMPAKA GRAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017352_ BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (870kB) | Preview
[img] Text
212017352_ BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)

Abstract

ABSTRAK Regita Cahyani/ 212017352/ 2021/ Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Gading Cempaka Graha Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Gading Cempaka Graha. Penelitian ini berjenis asosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah kompensasi, lingkungan kerja dan kinerja karyawan. Sampel yang digunakan sebanyak 48 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT. Gading Cempaka Graha. [1] Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel, artinya ada pengaruh signifikan kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Gading Cempaka Graha. Hasil uji hipotesis secara parsial, menunjukkan nilai thitung > thitung, artinya [2] ada pengaruh signifikan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. Gading Cempaka Graha, dan [3] ada pengaruh signifikan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Gading Cempaka Graha. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel kompensasi dan lingkungan kerja mampu berkonstribusi terhadap naik turunnya kinerja karyawan, dengan besarnya perubahan yang disebabkannya sebesar 92,1%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Edy Liswani, S.E., M.Si 2. Lesi Agusria, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2021 04:47
Last Modified: 09 Sep 2021 04:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17625

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.