PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SARIWANGI DI KELURAHAN KEDATON KAYU AGUNG

Diana Selvia, 212017156 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SARIWANGI DI KELURAHAN KEDATON KAYU AGUNG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017156 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (978kB) | Preview
[img] Text
212017156 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (863kB)

Abstract

Diana Selvia/212017156/2021/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Teh Sariwangi Di Kelurahan Kedaton Kayu Agung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1. Adakah pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Teh Sariwangi Di Kelurahan Kedaton Kayu. 2.Adakah pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung.3. Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung. 4. Adakah pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif . Variabel yang digunakan adalah Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kelurahan Kedaton Kayu Agung yang menggunakan Teh Sariwangi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel purvosive sampling. Teknik analisis yang digunakanadalahRegresiLinierBerganda,UjiF,Ujit,dankoefisienDeterminasi. Hasil analisis menunjukkan 1. Ada pengaruh yang signifikan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung. 2. Ada pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung..3.Ada pengaruh yang signifikan Harga dan terhadap keputusan pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung.4.Ada pengaruh yang signifikan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Teh Sariwangi di Kelurahan Kedaton Kayu Agung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. MardianaPuspasari,S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 09 Sep 2021 06:18
Last Modified: 09 Sep 2021 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17591

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.