Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Alam Permai Banyuasin

Maretha Lidya Putri, NIM 212017390 (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Alam Permai Banyuasin. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017390_BAB 1.PDF-1.pdf

Download (585kB) | Preview
[img] Text
212017390_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.PDF-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Maretha Lidya Putri/212017390/ Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja. Penelitian ini mengambil judul Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Alam Permai Banyuasin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Alam Permai Banyuasin. Jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif dengan populasinya adalah 412 karyawan PT. Sinar Alam Permai Banyuasin sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 karyawan PT Sinar Alam Permai Banyuasin yang telah dihitung menggunakan jenis sampel slovin. Analis data yang digunakan dalam penelitian ini analis data kualitatif di kuantitatifkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara variabel Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap PT. Sinar Alam Permai Banyuasin. Adapun (Secara parsial) Ada pengaruh signifikan variabel Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap variabel Kinerja Karyawan. Kata Kunci : Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Hj. Kholilah, S.E,M.Si 2. Wani Fitriah S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2021 08:30
Last Modified: 08 Sep 2021 08:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17550

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.