PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOAMI DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG

Anggi Suryana, NIM. 212017359 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOAMI DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadyah Palembang.

[img]
Preview
Text
2120172359_BAB I_DAFTAR FUSTAKA...pdf

Download (754kB) | Preview
[img] Text
212017359_BAB 2_ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)

Abstract

Anggi Suryana/212017359/ Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan Pembelian smartphone Xioami di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 4) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengatahui Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 2) Untuk mengatahui Produk terhadap Keputusan Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 3) Untuk mengatahui Harga terhadap Keputusan Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang 4) Untuk mengatahui Promosi terhadap Keputusan Smartphone Xiaomi di Kecamatan Seberang Ulu 1. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga dan promosi yang di hubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat pengguna Xiaomi di kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik porposive sampling. Datayang digunakan penelitian ini adalah data primer. Dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner. Selanjutnya teknik analisis data digunakan analisi kualitattif yang di kuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa1) Produk, Harga dan Promosi secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kecematan Seberang Ulu 1 Palembang. 2) Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi Di kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. 4)Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Diah Isnaini Asiati S.E., M.M 2. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2021 08:42
Last Modified: 08 Sep 2021 08:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17545

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.