PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO DI KECAMATAN SEBRANG ULU II KOTA PALEMBANG

FEBRI VALENTINO, NIM: 212017209 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO DI KECAMATAN SEBRANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212017209_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (787kB) | Preview
[img] Text
212017209_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Febri Valentino/212017209/2021/Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 2) Adakah Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 3) Adakah Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 4) Adakah Pengaruh Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 5) Adakah Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang. Adapun tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 2) Untuk mengetahui Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 3) Untuk mengetahui Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 4) Untuk mengetahui Pengaruh Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 5) Untuk mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo Di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 2) Ada Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 3) Ada Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 4) Ada Pengaruh Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang 5) Ada Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING :1. YUDHA MAHROM DS,S,E.,M.SI 2. NADIA AFRLIANA,S,E.,MS,I
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2021 06:42
Last Modified: 08 Sep 2021 06:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17528

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.