ismi Afri Yadi, 212017341 (2021) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian laptop apple di kecamatan seberang ulu 1 kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PALEMBANG.
|
Text
212017341 _BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (916kB) | Preview |
|
Text
212017341_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
Abstract
Ismi Afri Yadi /212017341/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah 1) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Adakah pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Adapun tujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Produk, Harga, Distribusi, Promosi secara simultan ada pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 4) Ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 5) Ada pengaruh tidak signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Laptop Apple. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pebimbing 1 : Mardiana Puspasari, S.E.,M,Si 2 : Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 08 Sep 2021 04:00 |
Last Modified: | 08 Sep 2021 04:00 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17517 |
Actions (login required)
View Item |