Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian laptop apple di kecamatan seberang ulu 1 kota Palembang

ismi Afri Yadi, 212017341 (2021) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian laptop apple di kecamatan seberang ulu 1 kota Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017341 _BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (916kB) | Preview
[img] Text
212017341_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)

Abstract

Ismi Afri Yadi /212017341/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah 1) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Adakah pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Adakah pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Adapun tujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 2) Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 4) Pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, 5) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Produk, Harga, Distribusi, Promosi secara simultan ada pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Apple 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 4) Ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian Laptop Apple 5) Ada pengaruh tidak signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Laptop Apple. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pebimbing 1 : Mardiana Puspasari, S.E.,M,Si 2 : Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2021 04:00
Last Modified: 08 Sep 2021 04:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17517

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.