PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API DI STASIUN KLATEN

AFRIZKO AL HAMID, NIM. 212019295.P (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API DI STASIUN KLATEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019295.P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212019295.P_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)

Abstract

ABSTRAK Afrizko Al Hamid/ 212019295.P/ 2021/ Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Ruang Tunggu Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api di Stasiun Klaten / Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? (2) apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? (3) apakah ada pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten, (3) pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. Populasi penelitian tidak diketahui (infinite) karena tidak adanya data penumpang kereta api yang berangkat di Stasiun Klaten, dengan demikian sampel diambil menggunakan rumus Corchran dengan taraf 5% sehingga diperoleh sampel sebanyak 96 penumpang. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 1,626 + 0,513X1 + 0,373X2. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan (1) Ada pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. (2) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. (3) Ada pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Penumpang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E.,M.Si. 2. Anggreany Hustia, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Penumpang
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:47
Last Modified: 07 Sep 2021 07:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17498

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.