AFRIZKO AL HAMID, NIM. 212019295.P (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS RUANG TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API DI STASIUN KLATEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019295.P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
212019295.P_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
Abstract
ABSTRAK Afrizko Al Hamid/ 212019295.P/ 2021/ Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Ruang Tunggu Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api di Stasiun Klaten / Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? (2) apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? (3) apakah ada pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten? Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten, (3) pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. Populasi penelitian tidak diketahui (infinite) karena tidak adanya data penumpang kereta api yang berangkat di Stasiun Klaten, dengan demikian sampel diambil menggunakan rumus Corchran dengan taraf 5% sehingga diperoleh sampel sebanyak 96 penumpang. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 1,626 + 0,513X1 + 0,373X2. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan (1) Ada pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. (2) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. (3) Ada pengaruh fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang kereta api di Stasiun Klaten. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Penumpang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Dr. Zaleha Trihandayani, S.E.,M.Si. 2. Anggreany Hustia, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Penumpang |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 07:47 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 07:47 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17498 |
Actions (login required)
View Item |