Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap kinerja Karyawan PT. Sumatra Unggul Palembang

Muhammad Pahlevi, 212017192 (2021) Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap kinerja Karyawan PT. Sumatra Unggul Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017192_BAB1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (661kB) | Preview
[img] Text
211017192_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1] adakah pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan. 2] adakah pengaruh Kompetensi terhadap kinerja karyawan. 3] adakah pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey. Terdapat 3 variabel digunakan,yaitu kompetensi, Motivasi, dan Kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah 66 orang karyawan, dengan sampel yang di ambil sebesar 53 responden yang diambil secara simple random sampling.Data yang digunakan adalah data Primer.Metode pengumpulan data melalui kuesioner.Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang kemudian di kuantitatifkan.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian, menunjukkan :1] Hasil uji F membuktikan ada pengaruh signifikan Kompetensi dan Motivasi terhadap kinerja karyawan, 2] Hasil uji t membuktikan ada pengaruh signifikan Kompetensi dan Motivasi secara parsial terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: 1. Belliwati Kosim, SE,MM 2. Amidi, SE, M.Si
Subjects: Manajemen > Sistem dan teori ekonomi
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 06:16
Last Modified: 09 Sep 2021 06:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17476

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.