Pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi serta kompetensi terhadap kinerja karyawan PT. Bukit Asam TBK. Unit Dermaga Kertapati Sumatra Selatan

Linda, NIM:212017239 (2021) Pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi serta kompetensi terhadap kinerja karyawan PT. Bukit Asam TBK. Unit Dermaga Kertapati Sumatra Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017239_BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversii.pdf

Download (514kB) | Preview
[img] Text
212017239_BAB II_SAMPAI__BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)

Abstract

Abstrak Linda/212017239/2021/Pengaruh Disiplin kerja dan Budaya Organisasi serta Kompetensi Terhadap kinerja karyawan Pada PT. Bukit Asam Tbk. Unit Dermaga Kertapati Sumatra Selatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi serta kompetensi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bukit Asam Tbk. Unit dermaga kertapati sumatra selatan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan PT. Bukit Asam Tbk. Unit Dermaga Kertapati Sumatra Selatan yang berjumlah 113 karyawan dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 84 responden dengan teknik pengambilan sampel proportionate stratified random sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis F menunjukkan dari perhitungan Fhitung 107,992 > Ftabel 2,72 maka Ho ditolak Ha diterima artinya ada pengaruh signifikan Disiplin kerja (X1) dan Budaya organisasi (X2) serta kompetensi (X3) terhadap Kinerja karyawan (Y) PT. Bukit Asam Tbk Unit. Dermaga kertapati Sumatra Selatan. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa X1 thitung 2,009 > ttabel 1,664 maka Ho diterima Ha ditolak artinya ada pengaruh signifikan disiplin kerja (X1) dan budaya organisasi (X2) serta kompetensi (X3) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. Bukit asam Tbk unit dermaga kertapati sumatra selatan, X2 thitung 2,356 > ttabel 1,664 maka Ho diterima Ha ditolak artinya ada pengaruh signifikan disiplin kerja (X1) dan budaya organisasi (X2) serta kompetensi (X3) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. Bukit asam Tbk unit dermaga kertapati sumatra selatan, X3 thitung 3,467 > ttabel 1,664 maka Ho diterima Ha ditolak artinya ada pengaruh signifikan disiplin kerja (X1) dan budaya organisasi (X2) serta kompetensi (X3) terhadap kinerja karyawan baik secara simultan maupun persial. Hasil Regresi Linier Berganda menunjukan Disiplin Kerja dan Budaya organisasi serta Kompetensi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT. Bukit asam Tbk. Unit dermaga kertapati sumatra selatan. Hasil koefisien Determinasi Disiplin kerja dan budaya organisasi serta kompetensi hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kinerja karyawan dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 79,5% Kata Kunci : Disiplin kerja dan Budaya organisasi serta Kompetensi, kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : DR. Omar Hendro, S.E, M.Si Pembimbing 2 : Lesi Agusria, S.E,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Disiplin kerja dan Budaya organisasi serta Kompetensi, kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen perindustrian
Manajemen > manajemen personalia
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 04:43
Last Modified: 07 Sep 2021 04:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17468

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.