PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KARYAWAN DIVISI PPU 2 PT. PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG

GHIFFARY ABDI SUMARNO, NIM. 212014009 (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KARYAWAN DIVISI PPU 2 PT. PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212014009_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (945kB) | Preview
[img] Text
212014009_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)

Abstract

ABSTRAK Ghiffary Abdi Sumarno / 212014009.M / 2021 / Pengaruh LingkunganKerja Dan Disiplin KerjaTerhadap Kinerja Karyawan Divisi PPU2 PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruhlingkungankerja dan disiplin kerja terhadapkinerjakaryawan divisi PPU2 PT. PupukSriwidjaja Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah lingkungankerja, disiplin kerja dan kinerja karyawan. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebanyak 36 karyawan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan dalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa pengaruh lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja bersifat positif dan signifikan, dapat dilihat dari Fhitung 40,471> Ftabel 3,28. Maka Hoditolakdan Ha diterima,artinyaadapengaruhantaralingkungankerjadandisiplinkerjaterhadapkinerja karyawan PT. PupukSriwidjaja Palembang. Dan untuk variabel lingkungan kerja thitung sebesar 3,800> ttabel1,69, maka Ho diterima dan Ha ditolak, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara lingkungan kerja terhadap kinerja.Sedangkan untuk variabel disiplin kerja thitung4,656< ttabel1,69, maka Ho diterima dan Ha ditolak artinya ada pengaruh secara parsial antara disiplin kerja terhadap kinerja. Kata kunci :Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : 1. Dr. MAFTUHAH NURRAHMI, S.E.,M.Si 2. MISTER CANDERA, S.Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA, KINERJA KARYAWAN
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 08:51
Last Modified: 07 Sep 2021 08:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17432

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.