PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KSO PEP GREEN WORLD NUSANTARA

ETA TRIANI, NIM. 212017089 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KSO PEP GREEN WORLD NUSANTARA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017089_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
212017089_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Eta Triani/212017/2021/ Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. KSO PEP Green World Nusantara/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1)Adakah pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantara 2) Adakah pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantara 3) Adakah pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantar. Tujuan penelitian ini adalah 1)untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantara 2)untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantara 3)untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT. KSO PEP Green World Nusantara. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 110 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Sample Random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji-t dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. 2) Ada pengaruh signifikan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. 3) Ada pengaruh signifikan motivasi dan kepuasa kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kepuasan kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. H. M. Idris. S.E., M.Si 2. Wani Fitriah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Kepuasan kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 11 Sep 2021 04:11
Last Modified: 11 Sep 2021 04:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17418

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.