PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII UNIT USAHA PAGARALAM

Nicholas Sebastian, NIM. 212017330 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII UNIT USAHA PAGARALAM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017330_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text
212017330_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Nicholas Sebastian / 212017330 / 2021 / Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT.Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam yang berjumlah 115 karyawan dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 53 responden dengan teknik pengambilan sampel Stratifed Sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis F menunjukkan ada pengaruh signifikan Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam. Hasil uji hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Motivasi Kerja terhadap Kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam, Ada pengaruh signifikan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Pagaralam. Kata Kunci : Motivasi kerja dan Lingkungan Kerja, kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Edy Liswani,S.E,M.Si 2. Dinarossi Utami, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi kerja dan Lingkungan Kerja, kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 09:02
Last Modified: 06 Sep 2021 09:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17411

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.