PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII CINTA MANIS KABUPATEN OGAN ILIR

M. Suryo Indadi, NIM.212017145 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII CINTA MANIS KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017145_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
212017145_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB) | Request a copy

Abstract

M. Suryo Indadi / 21 2017 145 / 2021, Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara Vii Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Perumusan masalahnya adalah Adakah Pengaruh Motivasi kerja dan Disiplin kerja Terhadap Kinerja karyawaan PT. Perkebunan Nusantara Vii Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Tujuannya adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Motivasi kerja dan Disiplin kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara Vii Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian ini adalah asosiatif karena penelitiaan ini akan menjelaskan keterkaitan Motivasi dan Disiplin kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara Vii Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir. Data yang digunakan adalah data primer yaitu berupa jawaban responden yang telah diberikan melalui jawaban kuesioner yang telah disebarkan dan data sekunder yang didapatkan memalui perusahaan. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan secara kualitatif digunakan skalan likert dan secara kuantitatif menggunakan hasil perhitungan SPSS Uji T dan Uji F independen dan dependen versi 16.00. berdasarkan hasil perhitungan SPSS Uji T dan Uji F independen dan dependen versi 16.00 untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Motivasi kerja dan Disiplin kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Perkebunan Nusantara Vii Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir, pada Motivasi kerja terdapat pengaruh Kinerja Karyawaan terdapat pengaruh yang cukup besar untuk pengaruh kinerja karyawaan dan pada Disiplin kerja terdapat pengaruh Kinerja Karyawaan terdapat pengaruh yang cukup besar untuk pengaruh kinerja karyawaan. Kata Kunci : Motivasi dan Disiplin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Kholilah,Hj.S.E.,M.Si 2.Edy Liswani, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi dan Disiplin
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 08:30
Last Modified: 06 Sep 2021 08:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17389

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.