Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan,Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang

Bela Dewi Syah Putri, NIM 212017044 (2021) Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan,Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I BELA DEWI SYAH PUTRI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II BELA DEWI SYAH PUTRI 212017044.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Bela Dewi Syah Putri/ 212017044/ 2021/ Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan, Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PDAM Tirta Musi Palembang, baik secara simultan ataupun parsial. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan variabel yang digunakan adalah pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir dan kinerja karyawan. Sampel yang digunakan sebanyak 51 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis membuktikan Pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. [1] hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel, artinya ada pengaruh signifikan pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir terhadap kinerja karyawan. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai Thitung > Ttabel, artinya [2] ada pengaruh signifikan pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan, dan [3] ada pengaruh signifikan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel Pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir mampu berkontribusi terhadap naik turunnya suatu kinerja karyawan, sebesar 19,6 %. Kata Kunci : Pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Omar Hendro, S.E., M.Si 2. Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir, kinerja karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 06:34
Last Modified: 06 Sep 2021 06:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17388

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.