PENGARUH PERSEPSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

BAGOES HANDHIKO, NIM. 212017297 (2021) PENGARUH PERSEPSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017297_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017297_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bagoes Handhiko/ 212017297/ 2021/ Pengaruh Persepsi dan Pengalaman terhadap Keputusan Memilih Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan pengalaman terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini berjenis asosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah persepsi, pengalaman dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan persepsi dan pengalaman berpengaruh positif terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang. [1] Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel, artinya ada pengaruh signifikan persepsi dan pengalaman terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara parsial, menunjukkan nilai thitung > thitung, artinya [2] ada pengaruh signifikan persepsi terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang, dan [3] ada pengaruh signifikan pengalaman terhadap keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel persepsi dan pengalaman mampu berkonstribusi terhadap naik turunnya keputusan memilih Universitas Muhammadiyah Palembang, sebesar 33,2%. Kata Kunci : Persepsi, Pengalaman dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Pengalaman dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 06:37
Last Modified: 06 Sep 2021 06:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17385

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.