PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LEMATANG COAL LESTARI, MUARAENIM

Ririn Dirgantari, NIM. 212017055 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LEMATANG COAL LESTARI, MUARAENIM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017055 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (720kB) | Preview
[img] Text
212017055 BAB II_ SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)

Abstract

ABSTRAK Ririn Dirgantari/ 212017055/ 2021/ Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lematang Coal Lestari, Muara Enim Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari 2) Adakah pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari 3) Adakah pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian sebanyak 117 karyawan dan sampel yang digunakan 54 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Analilis data yang digunakan data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Ada pengaruh Motivasi kerja dan Disiplin kerja terhadap Kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari, Kabupaten Muara Enim. 2) Ada pengaruh Motivasi terhadap Kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari, Kabupaten Muara Enim. 3) Ada pengaruh Motivasi terhadap Kinerja karyawan PT. Lematang Coal Lestari, Kabupaten Muaraenim.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1.Hj, Fitantina, S.E., M.Si 2.Anggreany Hustia, SE,MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Motivasi, Disiplin
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Sep 2021 04:16
Last Modified: 06 Sep 2021 04:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17364

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.