PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI MY BLUE BIRD DI KOTA PALEMBANG

Audra Yolandita Varesah, NIM. 212017194 (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI MY BLUE BIRD DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017194_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212017194_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Audra Yolandita Varesah / 212017194 / 2021/ Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi My Blue Bird Di Kota Palembang. Rumusan masalah 1) Adakah pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird Di Kota Palembang. 2) Adakah pengaruh harga terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird Di Kota Palembang. 3) Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird Di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan Menggunakan Aplikasi My Blue Bird di Kota Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird di Kota Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan mengunakan Aplikasi My Blue Bird di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yaitu masyarakat Kota Palembang yang pernah menggunakan Aplikasi My Blue Bird dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Liniear Berganda, Uji F dan Uji t, serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Hasil uji F, membuktikan ada pengaruh harga dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan menggunakan My Blue Bird di Kota Palembang. 2) Hasil uji t, membuktikan ada pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird di Kota Palembang. 3) Hasil uji t, membuktikan ada pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan menggunakan Aplikasi My Blue Bird di Kota Palembang. Kata Kunci: Keputusan Menggunakan Aplikasi My Blue Bird, Harga dan Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Yudha mahrom. Ds, S.E., M.Si. 2. Nadia Afriliana. S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Keputusan Menggunakan Aplikasi My blue Bird, Harga dan Promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 04 Sep 2021 08:26
Last Modified: 04 Sep 2021 08:26
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17329

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.