PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SAMPOERNA UNIT KEBUN BUNGA TERANG SUNGAI MENANG DI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

Mika Yoshino, NIM. 212017264 (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SAMPOERNA UNIT KEBUN BUNGA TERANG SUNGAI MENANG DI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017264 BAB I_ DAETAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017264 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)

Abstract

ABSTRAK Mika Yoshino/212017264/2020/ Lingkungan Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Sampoerna Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh lingkungan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan PT Sampoerna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan PT Sampoerna. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi penelitian melibatkan 120 orang karyawan, dengan sampel yang digunakan berjumlah 56 orang responden, dengan teknik stratified random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. [1] Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan pengaruh positif variabel lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna dan variabel stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna.[2] Hasil uji hipotesis secara simultan membuktikan ada pengaruh lingkungan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna. Hasil uji hipotesis secara parsial membuktikan : [3] ada pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna.[4] ada pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna. Hasil koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel lingkungan kerja dan stres kerja, mampu berkontribusi terhadap kinerja karyawan, dengan besarnya pengaruh sebesar 41%. Sedangkan sisanya sebesar 59% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Amidi. S.E., M.Si 2. Ahmad Adi Arifai, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Stres Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 04 Sep 2021 06:44
Last Modified: 04 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17293

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.