Yoza Bedriansyah, NIM. 212014356 (2020) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAMA KEMASAN MEREK AQUA DI KECAMATAN ILIR TIMUR I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212014356_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212014356_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Yoza Bedriansyah / 21 2014 356 / 2019 / Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Air Minum Dalama Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang / Manajemen Pemasaran �Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah Pengaruh harga terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. 2) Adakah Pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. 3) Adakah Pengaruh harga terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. 4) Adakah Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. 5) Adakah Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang. Tujuannya untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap Kepuasan konsumen Produk AMDK merek AQUA di Kecamatan Ilir Timur I Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Produk AMDK merek AQUA di Kecamatan Ilir Timur I Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk AMDK merek AQUA di Kecamatan Ilir Timur I Palembang. 4) Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Loyaliltas Konsumen Produk AMDK merek AQUA di Kecamatan Ilir Timur I Palembang. 5) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Produk AMDK merek AQUA di Kecamatan Ilir Timur I Palembang. Terdapat empat variabel yaitu: Harga (X1), dan Brand Image (X2) terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen yang secara keseluruhan di kembanagkan menjadi 14 indikator. Populasi penelitian berjumlah 18,794 Kartu Keluarga dengan mengambil jumlah sempel 392 Responden. Teknik probability sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukan. 1) Harga terhadap Kepuasan Konsumen yang diperoleh dengan nilai t hitung 12,297 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima kerena 12.297 (>1.96). Artinya dengan tingkat kesalahan sebesar 5% Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. 2) Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen yang diperoleh dengan nilai t hitung 0.508 sehingga H1 ditolak dan H0 diterima kerena 0.508 (>1.96). Artinya dengan tingkat kesalahan sebesar 5% Brand Image tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. 3) Harga terhadap Loyalitas Konsumen yang diperoleh dengan nilai t hitung 14.996 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima kerena 14,996 (>1.96). Artinya dengan tingkat kesalahan sebesar 5% Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. 4) Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen yang diperoleh dengan nilai t hitung 9.111 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima kerena 9.111 (>1.96). Artinya dengan tingkat kesalahan sebesar 5% Brand Image berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. 5) Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen yang diperoleh dengan nilai t hitung �9.467 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima kerena 9.467 (>1.96). Artinya dengan tingkat kesalahan sebesar 5% Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Kata Kunci : Harga, Brand Image, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Hj. Maftuha Nurrahmi, S.E., M.Si. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 02:55 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 02:55 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17088 |
Actions (login required)
View Item |