PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KELURAHAN BANDAR JAYA LAHAT

Beny Hasan, NIM. 212013433 (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KELURAHAN BANDAR JAYA LAHAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013433_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (742kB) | Preview
[img] Text
212013433_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)

Abstract

ABSTRAK Beny Hasan/ 202013433/ 2020/ Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kelurahan Bandar Jaya Lahat Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Sampel yang digunakan adalah 68 orang responden. Data yang digunakan adalah data primer. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang dikuantitatif. Tekhnik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan nilai Y = 0,264 + 0,336 X1 + 0,824 X2, yang membuktikan bahwa motivasi kerja dan kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Hasil uji hipotesis secara simultan dengan tingkat keyakinan 90%, menunjukkan bahwa nilai Fhitung (266,361) > Ftabel (2,39), artinya ada pengaruh signifikan harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara parsial dengan tingkat keyakinan 90%, menunjukkan nilai thitung (2,900) > ttabel (1,668), artinya ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara parsial dengan tingkat keyakinan 90%, menunjukkan nilai thitung (5,368) > ttabel (1,668), artinya ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel harga dan promosi mampu berkonstribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 88,8%. Kata Kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Edy Liswani, S.E., M.Si. 2. Dr. Zaleha Trihandayani S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:31
Last Modified: 26 Aug 2021 03:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17080

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.