PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG

Gian Violandani, NIM. 212017411 (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017411_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
212017411_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Gian Violandani/212017411/2021/Pengaruh Kepemimpinan,Kompensasi, dan Disiplin Kerja Karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Kepemimpinan, Kompensasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kamtor Cabang Syariah Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Palembang. 4) Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Syariah Palembang.Terdapat variabel tiga bebas (kepemimpinan,Kompensasi, dan Disiplin kerja) dan satu variabel terikat (Kinerja Karyawan). Populasi dalam penelitian ini adalah 114 karyawan dan sampel yang diambil ini sebanyak 53 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dan Data Sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, Uji hipotesis F dan t, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel kepemimpinan (X1), kompensasi (X2) dan disiplin kerja (X3) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) dengan nilai Fhitung (24,489) > Ftabel ( 2,20). Variabel kepemimpinan (X1) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) dengan thitung (3,005) > ttabel (1,6765). Variabel kompensasi (X2) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) dengan thitung ( 3,909) > ttabel (1,6765). Variabel disiplin kerja (X3) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) dengan thitung ( 1,950) > ttabel (1,6765). Kata kunci : Kepemimpinan,kompensasi,Disiplin Kerja,Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1 . Fitantina, S.E., M.Si 2. Amidi, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kepemimpinan,kompensasi,Disiplin Kerja,Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 02 Aug 2021 05:07
Last Modified: 02 Aug 2021 05:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17003

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.