PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL SANTIKA RADIAL PALEMBANG

Nopita Sari, NIM. 212017250 (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL SANTIKA RADIAL PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017250_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (640kB) | Preview
[img] Text
212017250_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)

Abstract

ABSTRAK Nopita Sari /212017250/2021/ Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Santika Radial Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini 1) Adakah pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. 2) Adakah pengaruh Budaya Organisasi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. 3) Adakah pengaruh Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan hipotesis 1) Ada pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. 2) Ada pengaruh pengaruh Budaya Organisasi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang 3) Ada pengaruh Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 51 karyawan di Hotel Santika Radial Palembang dengan teknik menggunakan random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui Kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) ada pengaruh signifikan Budaya Organisasi Dan Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. 2) ada pengaruh signifikan Budaya Organisasi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. 3) ada pengaruh signifikan Kompetensi terhadap kinerja karyawan Hotel Santika Radial Palembang. Kata kunci: kinerja karyawan, budaya organisasi, kompetensi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Zaleha Trihandayani S.E, M.Si. 2. Sudarta Salman, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: kinerja karyawan, budaya organisasi, kompetensi
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 18 Jun 2021 04:28
Last Modified: 18 Jun 2021 04:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16725

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.