KURNIA DIANSAH PUTRA, NIM. 642017019 (2021) STRATEGI PENGELOLAAN MANAJEMEN DANA HAJI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CALON JAMAAH HAJI DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG KEMENTRIAN AGAMA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
642017019_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
642017019_BAB II _ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Strategi pengelolan manajemen dana haji terhadap kualitas pelayanan calon jamaah haji di Bank Sumsel Babel Syari’ah Cabang Kementrian Agama Palembang ” ini ditulis oleh Kurnia Diansah Putra, NIM: 642017019, Sebagai Pembimbing I Bapak Dr. Hoirul Amri,M.E.Sy dan Pembimbing II Bapak Fikri Junand, S.E,M.Si tahun 2021. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatanya penelitian menggunakan pendekatan Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Tujuan penelitian ini adalah strategi pengelolaan manajemen dana haji terhadap kualitas pelayanan calon jamaah haji di bank sumsel babel syariah cabang kementrian agama palembang. Penelitian dengan judul kualitas pelayanan bertujuan menguraikan masalah yang dihadapi seperti bagaimana sistem pengelolaan manajemen Bank Syari’ah dalam meningkatan kualitas pelayanan calon jamaah haji, bagaimana strategi yang digunakan perbankan Syari’ah untuk meningkatkan pelayanan calon jamaah haji dan kualitas pelayanan bank syari’ah terhadap nasabah jamaah haji Kementrian Agama Palembang. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatannya penelitian menggunakan pendekatan wawancara, observasi, dan dokumentasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa: pertama, kualitas pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah masih banyak terdapat kekurangan dalam hal sistem dan pelayanan. Sedangkan faktor yang menghabat strategi pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah payment point kementrian agama Palembang adalah: Masih kurang berupaya dalam meningkatkan kulitas pelayanan itu sendiri terhadap kepuasan nasabahnya. Kata Kunci: Strategi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Dr. Hoirul Amri, M.E.Sy. 2. Fikri Junanda, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ekonomi Syariah > Bank Syariah |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Agama Islam |
Date Deposited: | 12 Jun 2021 04:17 |
Last Modified: | 12 Jun 2021 04:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16653 |
Actions (login required)
View Item |