STRATEGI PENGELOLAAN MANAJEMEN DANA HAJI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CALON JAMAAH HAJI DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG KEMENTRIAN AGAMA PALEMBANG

KURNIA DIANSAH PUTRA, NIM. 642017019 (2021) STRATEGI PENGELOLAAN MANAJEMEN DANA HAJI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CALON JAMAAH HAJI DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG KEMENTRIAN AGAMA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
642017019_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
642017019_BAB II _ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Strategi pengelolan manajemen dana haji terhadap kualitas pelayanan calon jamaah haji di Bank Sumsel Babel Syari’ah Cabang Kementrian Agama Palembang ” ini ditulis oleh Kurnia Diansah Putra, NIM: 642017019, Sebagai Pembimbing I Bapak Dr. Hoirul Amri,M.E.Sy dan Pembimbing II Bapak Fikri Junand, S.E,M.Si tahun 2021. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatanya penelitian menggunakan pendekatan Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Tujuan penelitian ini adalah strategi pengelolaan manajemen dana haji terhadap kualitas pelayanan calon jamaah haji di bank sumsel babel syariah cabang kementrian agama palembang. Penelitian dengan judul kualitas pelayanan bertujuan menguraikan masalah yang dihadapi seperti bagaimana sistem pengelolaan manajemen Bank Syari’ah dalam meningkatan kualitas pelayanan calon jamaah haji, bagaimana strategi yang digunakan perbankan Syari’ah untuk meningkatkan pelayanan calon jamaah haji dan kualitas pelayanan bank syari’ah terhadap nasabah jamaah haji Kementrian Agama Palembang. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatannya penelitian menggunakan pendekatan wawancara, observasi, dan dokumentasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa: pertama, kualitas pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah masih banyak terdapat kekurangan dalam hal sistem dan pelayanan. Sedangkan faktor yang menghabat strategi pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah payment point kementrian agama Palembang adalah: Masih kurang berupaya dalam meningkatkan kulitas pelayanan itu sendiri terhadap kepuasan nasabahnya. Kata Kunci: Strategi, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Hoirul Amri, M.E.Sy. 2. Fikri Junanda, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi, Kualitas Pelayanan
Subjects: Ekonomi Syariah > Bank Syariah
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 12 Jun 2021 04:17
Last Modified: 12 Jun 2021 04:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16653

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.