PENGARUH KOMUNIKASI,MOTIVASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. TUNAS AUTO GRAHA PALEMBANG

HERPAN SURYADI, NIM. 212017248 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI,MOTIVASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. TUNAS AUTO GRAHA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017248_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212917248_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)

Abstract

ABSTRAK Herpan Suryadi/212017248/2017/Pengaruh Komunikasi, Motivasi dan Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja Karywan PT. Tunas Auto Graha Palembang/Manajemen Sumber Daya Manusia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh komunikasi, motivasi dan kompetensi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Tunas Auto Graha Palembang 2) Adakah pengaruh komunikasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Tunas Auto Garaha Pelembang 3) Adakah pengaruh motivasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Tunas Auto Garaha Pelembang 4) Adakah pengaruh kompetensi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Tunas Auto Garaha Pelembang. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi, motivasi dan kompetensi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Tunas Auto Garaha Pelembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel komunikasi lebih kuat pengaruhnya dalam mempengaruhi kepuasan kerja karyawan dibandingkan motivasi dan kompetensi. Kata kunci : komunikasi, motivasi,kompetensi dan kepuasan kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1.Kholilah,Hj., S.E.,M.Si 2.Sudarta Salman, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: komunikasi, motivasi,kompetensi dan kepuasan kerja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:12
Last Modified: 03 Jun 2021 04:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16617

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.