FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MELAKSANAKAN KEWAJIBAN PERPAJAKAN (Studi Kasus Karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan)

Teti Anggraini, NIM. 222014395 (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MELAKSANAKAN KEWAJIBAN PERPAJAKAN (Studi Kasus Karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222014395_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (790kB) | Preview
[img] Text
222014395_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (876kB)

Abstract

ABSTRAK Teti Anggraini/222019395/2021/Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Melaksanakan Kewajiban Perpajakan (Studi Kasus Karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan). Tujuannya penelitian ini untuk mengetahui Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Melaksanakan Kewajiban Perpajakan (Studi Kasus Karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan). Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data sekunder dan primer. Populasi dalam penelitian adalah seluruh karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan berjumlah 45 orang. Sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh, sehingga jumlah sampel sebanyak 45 karyawan PT. World Innovative Telecomunication Palembang Sumatera Selatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda dan uji hipotesisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi sistem administrasi perpajakan, kemauan dan kesadaran wajib pajak, dan perilaku wajib pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Kualitas pelayanan perpajakan, kualitas penegakan hukum perpajakan, dan tarif pajak tidak signifikan memengaruhi kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Betri, S.E., Ak., M.Si.,CA 2. Welly, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 23 Jun 2021 03:42
Last Modified: 23 Jun 2021 03:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16614

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.