PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA PALEMBANG (Studi Kasus Dispenda Provinsi Sumatera Selatan)

Dear Aprilita, NIM. 222016250M (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA PALEMBANG (Studi Kasus Dispenda Provinsi Sumatera Selatan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016250M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016250M_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Dear Aprilita/222016250M/2021/Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Palembang/Perpajaka. Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan perpajakan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotordi Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Penelitian ini dilakukan pada wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Palembang, Sumatera Selatan.Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan perpajakan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.Data yang digunakan yaitu data primer.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji F dan uji t). Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS) versi 26.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan perpajakan dan sanksi perpajakan berpegaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotordi Kota Palembang. Secara parsial kualitas pelayanan perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotordi Kota Palembangsedangkan sanksi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Palembang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan Perpajaka, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak, PajakKendaraan Bermotor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. M.Orba Kurniawan, S.E.,S.H.,M.Si 2. Aprianto, S.E.,M.S.i
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Perpajaka, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak, PajakKendaraan Bermotor.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:49
Last Modified: 03 Jun 2021 02:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16611

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.