Pengaruh Motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai dibalai bahasa Provinsi Sumatera Selatan

Hafida Juniati, NIM. 212013383 (2021) Pengaruh Motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai dibalai bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013383_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212013383_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Hafida Juniati/ 212013383/ Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh signifikan Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Penelitian ini dilakukan di Kantor Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik proportionate stratified random sampling dengan sampel sebanyak 36 orang. Data yang dikumpulkan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil dari regresi linear berganda menunjukkan ada hubungan positif antara motivasi dan disiplin kerja dengan kinerja pegawai. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan ada pengaruh signifikan antara motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Kata Kunci: Motivasi kerja, Disiplin kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi, Hj. S.E., M.Si. 2. Mister Candera, S.Pd., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja,Disiplin kerja,kinerja Pegawai
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 02 Jun 2021 02:38
Last Modified: 02 Jun 2021 02:38
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16576

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.