PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PUTRA GEMILANG NIKOM PALEMBANG

CHICHA ALZA, NIM. 212016301 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PUTRA GEMILANG NIKOM PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016301_BAB I_DAFTAR PUSTAKA-1-dikonversi.pdf

Download (753kB) | Preview
[img] Text
212016301_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Putra Gemilang Nikom Palembang. Adapun tujuannya untuk mengetahui pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja PT. Putra Gemilang Nikom Palembang. Jenis penilitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah motivasi dan lingkungan kerja, dan kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Putra Gemilang Nikom Palembang yang berjumlah 117 orang dan sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 83 responden dengan teknik pengambilan sampel Stratified Random Sampling. Metode analisis yang digunakan kualitatif yang kemudian dikuantitatifkan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan koefisien determinasi. Hasil pengujian menggunakan analisis regresi berganda ini menunjukan secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Sedangkan secara parsial motivasi dan lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 May 2021 06:59
Last Modified: 29 May 2021 06:59
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16540

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.