PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN TALANG UBI TIMUR KABUPATEN PALI

Yoga Bagaskara, NIM. 212017148 (2021) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN TALANG UBI TIMUR KABUPATEN PALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017148 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (588kB) | Preview
[img] Text
212017148 BAB II_ SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)

Abstract

ABSTRAK Yoga Bagaskara / 21 2017 148 / 2021, pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Suzuki di Kecamatan Talang Ubi Timur. Perumusan masalahnya adalah Adakah Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Talang Ubi Timur Kabupaten Pali. Tujuannya adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Talang Ubi Timur Kabupaten Pali. Jenis penelitian ini adalah asosiatif karena penelitiaan ini akan menjelaskan keterkaitan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kecamatan Talang Ubi Timuur Kabupaten Pali. Data yang digunakan adalah data primer yaitu berupa jawaban responden yang telah diberikan melalui jawaban kuesioner yang telah disebarkan. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan secara kualitatif digunakan skalan likert dan secara kuantitatif menggunakan hasil perhitungan SPSS Uji T dan Uji F independen dan dependen versi 16.00. berdasarkan hasil perhitungan SPSS Uji T dan Uji F independen dan dependen versi 16.00 untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh produk dan harga terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian motor suzuki di kecamatan talang ubi timur, pada produk terhadap keputusan pembelian terdapat pengaruh yang cukup besar untuk pengaruh konsumen melakukan pembelian dan pada harga tidak terdapat perbedaan yang cukup besar untuk mempengaruhi konsumen melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk dan Harga
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 May 2021 05:27
Last Modified: 24 May 2021 05:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16423

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.