VIYA YANA RAMADHANTY, NIM. 212016234 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TIKI DI SEBERANG ULU II KEC. PLAJU. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Palembang.
|
Text
212016234_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf.-converted.pdf Download (780kB) | Preview |
|
Text
212016234_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.PDF-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
Abstract
Viya Yana Ramadhanty/212016234/2021/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa TIKI di Seberang Ulu II Kec.Plaju. Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan kosumen menggunakan jasa TIKI Di Seberang Ulu II Kec.Plaju. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa TIKI di seberang Ulu II Kec.Plaju. Jenis penelitian ini bersifat assosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 68 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunkan dalam penelitian ini data primer. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini melalui kuesioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Ada pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan kosumen menggunakan jasa TIKI Di Seberang Ulu II Kec.Plaju. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu. S.E.,M.M 2. Gumar Herudiansyah. S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 05 May 2021 04:20 |
Last Modified: | 05 May 2021 04:20 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16324 |
Actions (login required)
View Item |