Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang

Samsul Yahya, Nim. 212017029 (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017029_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017029_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Samsul Yahya /212017029/ Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, merek, dan harga terhadap kepuasan pelanggan motor matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Varaibel yang digubakan adalah kualitas produk, merek, dan harga yang dihubungkan dengan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Plaju Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Merek, dan Harga secara simultan dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan motor matic Yamaha. Dalam uji parsial variabel Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang, sedangkan variabel merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Kata kunci : Kualitas Produk, Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati S.E., M.M 2. Yudha Mahrom DS. S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 05 May 2021 04:03
Last Modified: 05 May 2021 04:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16320

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.