Samsul Yahya, Nim. 212017029 (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212017029_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212017029_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Samsul Yahya /212017029/ Pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, merek, dan harga terhadap kepuasan pelanggan motor matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Varaibel yang digubakan adalah kualitas produk, merek, dan harga yang dihubungkan dengan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Plaju Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Merek, dan Harga secara simultan dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan motor matic Yamaha. Dalam uji parsial variabel Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang, sedangkan variabel merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Motor Matic Yamaha di Kecamatan Plaju Palembang. Kata kunci : Kualitas Produk, Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati S.E., M.M 2. Yudha Mahrom DS. S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa feb |
Date Deposited: | 05 May 2021 04:03 |
Last Modified: | 05 May 2021 04:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16320 |
Actions (login required)
View Item |