PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. DENDY MARKER INDAH LESTARI MUSI RAWAS UTARA

ELSA ELISTINA, NIM : 212016100 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. DENDY MARKER INDAH LESTARI MUSI RAWAS UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016100_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (916kB) | Preview
[img] Text
212016100_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)

Abstract

ABSTRAK Elsa Elistina /212016100/2021/ pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Lokasi penelitian dilakukan di PT. Dendy Marker Indah Lestari Musi Rawas Utara yang beralamatkan di Bingin Rupit Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 orang, dengan tehnik analisis Proportionate Stratified Random Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, uji Hipotesis F, uji Hipotesis t dan Koeffisien Determinasi. Hasil persamaan regresi linier berganda menunjukkan bahwa ada pengaruh positif motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara, Hasil uji Hipotesis F menunjukkan ada pengaruh signifikan Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara. Hasil uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan variabel Motivasi atau variabel Disiplin Kerja secara parsial terhadap Kinerja Karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara. Hasil koefisien determinasi bahwa variabel motivasi dan disiplin kerja mampu menjelaskan perubahan terhadap variabel kinerja karyawan sebesar 42,0%. Sedangkan sisanya 58,0% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Dendy Marker Indah Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Fauzi Ridwan, H. Drs.,M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 May 2021 04:26
Last Modified: 03 May 2021 04:26
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16235

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.